05 Agustus 2012

Cara Mengkonversi Voicenotes BlackBerry untuk file MP3 pada PC

Rekaman voicenotes pada BlackBerry Anda adalah alat yang hebat untuk pertemuan rekaman, wawancara atau hanya daftar belanjaan mingguan Anda. Namun, jika Anda perlu berbagi voicenotes online, format file AMR. Dapat menjadi sedikit kendala. Untungnya, ada cara yang cepat dan mudah untuk mengkonversi voicenotes Anda ke format MP3 untuk berbagi online mudah.

Instruksi :

1. Hubungkan kartu MicroSD ke komputer Anda melalui internal yang jack atau kabel USB. Voicenotes secara otomatis disimpan pada kartu MicroSD, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang mentransfer file dari hard drive Anda.
2. Cari kartu memori pada komputer Anda dengan pergi ke "My Computer" dan memilih kartu memori dari daftar di bawah "penyimpanan Removable." Kemudian transfer file ke desktop Anda dan berikan nama yang sesuai.
3. Buka browser internet Anda dan pergi ke situs Format Factory (lihat sumber klik disini). Format Factory adalah sebuah program bebas yang mengubah media mobile ke PC-siap media. Download dan menginstal perangkat lunak
4. Buka Format Factory dan pergi ke taskbar kiri. Klik pada tab audio dan kemudian klik pada "Semua untuk MP3" ikon. Sebuah jendela akan pop-up.
5. Klik pada tombol "Add File" dan cari file yang telah disimpan di desktop Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu, Anda dapat menambahkan lebih. Setelah Anda selesai, klik "OK" file sekarang akan disimpan sebagai MP3 pada desktop Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai sobat blogger, aku akan membalas komentar sobat.

Movie & TV Show Preview Widget

Book Author : Dostoyevsky